Sunday, April 6, 2008

Tips Jitu Kencan Online

Tips Jitu Kencan Online

Internet kian menjamur, aksesnya pun semakin lama semakin mudah dan murah। Banyak orang memanfaatken internet demi kebutuhannya, termasuk mencari jodoh. Tertarik mencari jodoh idaman lewat dunia maya? Ini tipsnya!

1. Ada baik buruknya ketika berkenalan di dunia maya. Baiknya, Anda bisa ke sampingkan rasa malu karena tidak perlu berbicara atau bertemu secara langsung. Namun kekurangannya adalah, informasi mengenai orang yang akan Anda dekati pun sangat minim. Baik mengenai informasi biodata pribadi atau latar belakangnya. Apalagi pemalsuan identitas di internet pun sangat mudah dilakukan. Oleh karena itu ada baiknya untuk berhati-hati. Jangan terburu-buru untuk menyebutkan identitas serta informasi mengenai diri Anda secara jelas dan lengkap.

2. Jangan terburu-buru bertindak terlalu jauh, misalnya melancarkan rayuan-rayuan jitu. Salah bertindak, si dia malah menganggap Anda seorang perayu atau player. Sebaliknya, jangan juga terlalu cepat merespon rayuan-rayuan dari si dia. Tunggu waktu yang tepat.

3. Cari informasi sejelas-jelasnya mengenai latar belakang si dia. ketika Anda merasa orang itu bisa dipercaya, buatlah langkah lebih jauh seperti bertukar nomor telepon.

4. Jika ingin melakukan kopi darat, atau bertemu, sebisa mungkin ajak teman Anda, hanya untuk jaga-jaga. Jangan janjian di rumah, pilihlah tempat umum dan ramai untuk menantisipasi kemungkinan yang terburuk. Dan bila gerak-gerik si dia membuat Anda tidak nyaman. Lekaslah pergi dan akhiri hubungan dengannya.

5. Yang perlu diingat, jangan terlalu terlena dengan kejadian-kejadian di dalam dunia maya. Karena bisa jadi, si dia tidak sehebat itu di dunia nyata.
(kee/kee)

Fino Yurio Kristo - detikHot